Google Akhirnya Luncurkan Layanan Google Music

Logo google


Google Akhirnya Luncurkan Layanan Google Music untuk menyaingi Layanan musik iTunes milik Apple. Setelah penantian yang cukup panjang, Google akhirnya meluncurkan layanan toko musik online bernama Google Music pada 16 November 2011 lalu. 
Sedangkan Music iTunes milik Apple ini sudah diluncurkan 10 tahun yang lalu.
Apakah google dapat menyaingi Layanan musik milik Apple ini??
Kita lihat saja nanti...


Google Music menawarkan berbagai fitur seperti streamingdownload, dan media jejaring sosial yang dapat membuat para pengguna melihat koleksi musik dari pengguna lainnya melalui gadget mereka.


Sayangnya, untuk sementara ini, Google Music baru tersedia di Amerika Serikat. Jutaan lagu yang tersedia di sana juga dapat diakses melalui toko musik di Android Market bagi para pengguna ponsel berbasis Android.
Layanan itu memungkinkan pengguna untuk mengunduh lebih dari 13 juta lagu dari tiga label besar dunia, yaitu Universal Music Group, Sony Music Enterteinment, dan EMI Music.


Lagu-lagu yang sudah dibeli nantinya secara otomatis dapat disinkronisasikan dengan koleksi musik para pengguna. Selain itu, bagi pengguna yang mempunyai akun jejaring sosial Google+ juga dapat berbagi dengan pengguna lainnya yang juga menggunakan Google+.


Jadi Akhirnya Google meluncurkan Layanan Google Music juga supaya menigkatkan pangsa pasarnya..
Kalau kita kapan ya?? hahaha...







Related Posts:

0 Response to "Google Akhirnya Luncurkan Layanan Google Music"

Posting Komentar