Wanita Cantik Natural Tanpa Makeup | Gadis Korea (1)

Korea Selatan pada beberapa tahun terakhir menjadi salah satu negara trenseter baik untuk fasion, kecantikan, mode pakaian, dan masih banyak trend yang bermunculan dari negara ginseng ini.

Namun yang sangat menarik bagi para lelaki tentunya adalah gadis - gadis Korea yang cantik mempesona, berikut kami mencoba menampilkan wanita atau gadis Korea yang kecantikannya alami tanpa makeup atau riasan pada wajah.

1. Gong Hyo Jin


Gong Hyo-jin lahir di Seoul Korea Selatan. Namun saat masih di SMP, bersama dengan sang ibu dan adik, ia pindah ke Australia. Sementara ayahnya tetap berada di Korea untuk bekerja demi keluarga.

Gong Hyo Jin pindah ke Australia untuk sekolah di John Paul College di Brisbane. Di tahun 2011, ia menjadi salah satu ambassador dari Year of Friendship, 50 tahun anniversary hubungan bilateral Australia - Korea Selatan.

2. Dara 2NE1


Dalam list yang dikeluarkan oleh KpopStarz, Dara berada di posisi pertama. Kakak dari Tunder MBLAQ, yang juga begitu populer di Filipina ini dikenal memiliki kecantikan natural.

Dara sendiri saat ini baru saja merilis album baru bersama 2NE1 berjudul CRUSH. Selain promosi di stasiun TV, 2NE1 tengah mempersiapkan tur konser ke berbagai negara, salah satunya Indonesia.

3. Min Miss A


Min Miss A dikenal sebagai pribadi yang supel. Selain itu kemampuan dance yang dimilikinya juga begitu keren. Sebelum debut, Min merupakan salah satu trainee terlama di JYP Entertainment selama delapan tahun.

Sejak kecil Min telah berada di lingkungan entertainment. Saat usianya 13 tahun ia sempat membentuk duo Eolleong Ddungddang dengan Hyoyeon Girls Generation.

Sumber: KapanLagi.Com

Related Posts:

0 Response to "Wanita Cantik Natural Tanpa Makeup | Gadis Korea (1)"

Posting Komentar