Cara Alami Menghilangkan Minyak Berlebihan di Wajah

Cara Alami Menghilangkan Minyak Berlebihan di Wajah - Wajah merupakan aset berharga bagi setiap orang. Hampir semua orang mendambakan wajah yang bersih dan enak dipandang mata. Akan tetapi minyak yang terlalu banyak di wajah bisa menjadi problem serius bagi kita semua. Minya di wajah dapat membuat wajah kita terlihat tidak halus dan indah. Apabila dibiarkan terlalu lama akan muncul komedo dan jerawat. Kita tidak ingin bukan?

Kadar minyak yang tinggi di wajah disebabkan oleh kelenjar Sobaecous yang terlalu aktif. Tetapi bisa juga disebabkan faktor lain seperti perubahan suhu atau stres. Pada artikel ini akan diuraikan cara alami menghilangkan minyak berlebihan di wajah.


menghlangkan minyak berlebihan di wajah

Caranya sangat mudah, yaitu menggunakan putih telur. Pisahkan putih telur dari kuningnya lalu kocok. Berikan beberapa tetes jeruk nipis. Usapkan putih telur tadi ke wajah yang berminya lalu diamkan sekitar 30 menit. Bilas sampai bersih menggunakan air hangat. Lakukan hal tersebut secara teratur minimal satu minggu sekali. Artikel Sebelumnya : Cara memilih krim pemutih wajah yang aman dan tidak berbahaya

Tips alami mengatasi minyak berlebih di kulit wajah

Cara lainnya adalah dengan Lidah Buaya. Caranya cukup oleskan gel yang ada pada tanaman tersebut ke wajah. Lakukan minimal tiga kali sehari. Tanaman Lidah Buaya mempunyai khasiat ampuh dalam menghilangkan minya berlebihan di wajah. Cara ini juga sangat aman. Cara lainnya adalah dengan mengusapkan tomat yang sudah dihaluskan ke wajah.

Beberapa cara di atas berguna untuk mengobati. Lebih baik lagi jika dilakukan langkah-langkah perawatan secara teratur. Misalnya dengan mencuci muka setiap akan tidur dengan air hangat. Air hangat berguna untuk mengeluarkan kotoran dari por-pori kulit. 

Demikian beberapa Cara Alami Menghilangkan Minyak Berlebihan di Wajah. Selamat mencoba.

Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Minyak Berlebihan di Wajah"

Posting Komentar