Luncurkan Pesawat Kiamat Ilyushin Il-80, Rusia Menantang Amerika dan Sekutunya Perang Nuklir

Pesawat Kiamat Ilyushin Il-80. Rusia di laporkan sedang mempersiapkan dengan serius utk perang nuklir dgn peluncuran pesawat pamungkasnya Ilyushin Il-80 atau yg di juluki oleh Amerika Serikat sbg “pesawat kiamat”, Presiden negara beruang merah Rusia, Vladimir Putin, berharap pesawat jenis Ilyushin Il-80 seharusnya sudah siap dlm 2 pekan mendatang.
Luncurkan Pesawat Kiamat Ilyushin Il-80, Rusia Menantang Amerika dan Sekutunya Perang Nuklir
foto: sindonews.com

Militer Rusia pula sudah menyelesaikan tes utk pusat saraf terbang jet tempur raksasa yg di banggakan produsennya itu yang merupakan satu-satunya pesawat dengan fasilitas tempur luar biasa dan menyebutnya dengan “pesawat tidak terkalahkan”. 

Sebagaimana dilansir dailystar.co.uk, instruksi Presiden Vladimir Putin itu keluar sesudah negara Rusia hampir perang dgn Turki. Dan sebagaimana diketahui Turki sendiri adalah salah satu anggota NATO yg tentu bakal dibela mati-matian oleh AS & Inggris. 

Pesawat tempur Ilyushin Il-80 dapat membawa jenderal militer, juga staf perwira team operasional & kru teknisi utk menjaga dan mengoperasikan semua peralatan pesawat super canggih dan mematikan itu. 

Sedangkan satuan komando mobile dapat memungkinkan para panglima dan pemimpin militer utk mengarahkan operasi tentara darat, juga angkatan laut & begitu pula angkatan udara guna membuat berbagai ancaman rudal dengan tenaga nuklir. 

Satu-satunya yang diketahui sebagai tandingan Rusia yg mempunyai senjata mutakhir semacam ini ialah AS, dirut team peneliti dibelakang proyek yang disebut AS sebagai “pesawat kiamat” ini yaitu Aleksandr Komyakov menyampaikan bhw pesawat tempur Ilyushin Il-80 ialah pesawat nomor satu Rusia yg sampai saat ini“tak terkalahkan”. 

“Amerika menyatakan type pesawat tempur ini juga sebagai‘pesawat kiamat’ yang sangat membahayakn,” tegas Komyakov, sebagaimana yg dilansir pada hari Sabtu tanggal 5/12. 

Sebenarnya, jauh-jauh hari presiden Putin sudah bersitegang dgn Eropa & AS yg dampaknya dirasakan di semua belahan dunia saat ini. Ketegangan di mulai kala Rusia melakukan aneksasi terhadap Crimea sesudah memisahkan diri dr salah satu negara anggota NATO yaitu Ukraina. Negara Ukraina, juga Eropa ataupun AS hingga sekarang tak dapat menerima aksi Rusia yang dianggap arogan itu. 

Ketegangan bertambah lagi dan berlanjut dlm perang sipil di negara Suriah, diwaktu Rusia & AS berada pada 2 kubu yg berlawanan. negara Rusia membela mati-matian rezim dictator Presiden Suriah Bashar Assad sementara AS & sekutunya hingga saat ini mensuppor para pemberontak.

Ketegangan kembali ditambah lagi dan semakin memanas saat Turki yg menjadi bagian dri koalisi pimpinan Amerika Serikat menembak pesawat jet tempur jenis Sukhoi-24 milik AU Rusia dgn argumen pesawat itu terbukti melanggar daerah udara negara Turki. 

Tetapi, Rusia tak terima sebab pesawat itu tak pernah meninggalkan daerah udara Suriah. Rusia menuduh bahwa di balik Turki menembak jatuh pesawat Sukhoi-24 milik Rusia itu dikarenakan melindungi business minyak tidak legal dengan kelompok 1S1S. 

Eskalasi militer tambah memanas saat Presiden Putin menyatakan pemimpin negara Turki munafik & Kremlin bakal segera membuat Turki mengemis-ngemis maaf kepadanya nanti.

Related Posts:

0 Response to "Luncurkan Pesawat Kiamat Ilyushin Il-80, Rusia Menantang Amerika dan Sekutunya Perang Nuklir"

Posting Komentar