Iron Man 3 (Film Terbaru Bulan Mei 2013)

iron man 3
Sebentar lagi kita akan menyaksikan film yang cukup luar biasa, yaitu Iron Man, bermula hanya satu sesi saja sekarang menjadi 3 sesi, mulai dari Iron Man 1 sampai dengan sekarang Iron Man 3.
Iron Man 3 adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2013 yang menampilkan karakter Marvel Comics, Iron Man. Film ini diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel dari Iron Man dan Iron Man 2, sekaligus seri ketujuh diMarvel Cinematic Universe, dan menjadi film besar pertama sejak The Avengers



Shane Black menyutradarai naskah yang ia tulis bersama Drew Pearce yang diadaptasi dari cerita "Extremis" karya Warren Ellis. Jon Favreau, sutradara dua film pertama, menjadi produser eksekutif bersamaKevin Feige untuk film ini. 
Robert Downey, Jr. kembali tampil sebagai pemeran utama. Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, dan Favreau juga berperan kembali sebagai Pepper Potts, James Rhodes, dan Happy Hogan. Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, dan Ben Kingsley menjadi pelengkap tokoh utama dalam film ini.

Setelah Iron Man 2 bulan Mei 2010 lalu, Favreau memutuskan tidak menyutradarai sekuel selanjutnya. Pada Februari 2011, Black ditugaskan menulis ulang dan menyutradarai film ini. Sepanjang April dan Mei 2012, pemeran pendukung film sudah ada, termasuk Kingsley, Pearce, dan Hall yang memainkan tokoh-tokoh penting. Syuting dimulai tanggal 23 Mei 2012 di Wilmington, North Carolina. Film ini lebih banyak direkam di North Carolina, selain Florida, Cina, dan Los Angeles. Efek visualnya ditangani beberapa perusahaan, termasuk Scanline VFX, Digital Domain, dan Weta Digital.

Iron Man 3 dialihkan ke 3D saat menjalani pasca-produksi. Film ini tayang perdana di Grand Rex, Paris, pada tanggal 14 April 2013 dan dirilis di seluruh dunia pada 25 April 2013 di teater IMAX. Film ini baru dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Mei 2013.

Dan sekarang anda bisa menyaksikannya dibioskop kesayangan anda di kota anda masing-masing.
Bagi kota anda yang mempunyai bioskop, sabar saja, nanti juga akan muncul DVD nya ditoko kaset di kota anda.
Selamat menyaksikan...

Related Posts:

1 Response to "Iron Man 3 (Film Terbaru Bulan Mei 2013)"