7 Langkah Supaya Domain Baru Anda di Index Google Dalam 24 Jam

7 Langkah Supaya Domain Baru Anda di Index Google Dalam 24 Jam

7 Langkah Supaya Domain Baru Anda di Index Google Dalam 24 Jam, artikel ini saya dapatkan dari http://www.webpronews.com  untuk bahan referensi saya dalam mempromosikan Domain Baru saya.. (maklum baru ganti domain.. hehe..) Artikel nya cukup bagus untuk kita yang baru mengganti domain baru karena berisikan informasi tentang bagaimana supaya domain baru kita lebih cepat di index oleh Google..(katanya sih dalam 24 jam sudah di Index, tapi gak pasti juga katanya.. hihihi..)
Jadi disini saya akan berbagi informasi yang saya dapatkan dan sudah saya modifikasi sedikit (maklum,, gak boleh copas sembarangan..)
Langsung saja..

Agar mempercepat proses mendapatkan situs Anda diindeks dengan cepat, bahkan dalam 24 jam, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. 
Abaikan saja halaman “under constructions”. Posting minimal 5 artikel (sebaiknya tidak copy paste) dana minimal 5 paragraf.

2. Buatlah artikel terbaru anda, lalu buatkan link yang mengarah ke artikel lainnya (lama) supaya artikel lama yang domainnya masih lama bisa ikut terindex.

3. Daftarkan domain baru anda ke social bookmarking supaya anda bisa mengirimkan link ke situs Anda. Ini memberi Anda cara instan untuk Google dan mesin pencari lainnya untuk menemukan situs Anda karena situs 
social bookmarking selalu dikunjungi oleh bot mesin pencari (seperti Googlebot) cukup teratur. Kunjungi Facebook, Twitter, Lintas Berita, Infogue dan masih banyak yang lainnya.. Buatlah akun anda disana,dan promosikan domain baru anda disana..

4. Cari 5 blog yang cukup populer, relevan dengan situs Anda, dan memiliki posting blog baru-baru ini.  Baca postingannya dan tambahkan komentar yang memberikan kontribusi dalam diskusi, dan jangan lupa masukan link yang mengarah ke domain baru anda.


5. Buatlah sitemap di google, kemudian ping Google dengan sitemap Anda dengan mengetikkan URL berikut di browser Anda, menggantikan nama domain dengan Anda sendiri:


http://google.com/webmasters/sitemaps/ping?sitemap=http://www.mysite.com/sitemap.xml 

Selanjutnya, buatlah account dengan Google Webmaster,(untuk anda yang belum punya account Google Webmaster) lalu tambahkan situs Anda, dan kirimkan sitemap XML Anda.

6. Tambahkan Google Analytics ke situs Anda. Dan jangan lupa untuk memverifikasi domain baru Anda.

7. Buat account dengan Google Adwords dan mulai menjalankan beberapa iklan (cara ini hanya buat kalian yang memiliki modal lebih,, soalnya memerlukan beberapa $ untuk membuat iklan
Saya sendiri belum mampu melakukan cara ini.. (hehe.. jadi malu..)

Dengan langkah ini, Anda akan melihat situs Anda diindeks cukup cepat. Saya tidak bisa menjamin 24 jam, namun itu mungkin. Paling tidak akan mempercepat pengindeksan secara signifikan (dari minggu ke hari).

Bagaimana?? sudah ada sedikit pencerahan supaya domain baru anda lebih cepat terindex google??
oke.. sekian review artikel nya.. Terima kasih sudah mengunjungi...

Related Posts:

14 Responses to "7 Langkah Supaya Domain Baru Anda di Index Google Dalam 24 Jam"

  1. kalo aku biasanya parameternya pake add on SEO Quake, lalu klik diagnosis. nah, minimal 70% dr yg dminta bertanda centang ijo pasti dijamin terindex :)
    met mencoba

    BalasHapus
  2. brarti kalau ganti domain, sama saja buat blog baru ya so??

    BalasHapus
  3. kalo situs2 sepeti detik dot com, lintas dot me kek gitu tehniknya gimana ya? apa SEO memang harus berbayar biar cepet di index google?

    BalasHapus
  4. buat dewepunbz : gak juga, cuman optimasinya harus ngulang dari awal lagi gituu...

    BalasHapus
  5. buat mas adi, dimana2 pasti gitu mas,,,
    yang premium pasti lebih diutamakan, tapi ingat hasilnya tidak pasti...
    bisa aja yg gratisan yg menang, tergantung tekniknya aja..

    BalasHapus
  6. thank infonya, mampir di blog ane yang baru ni gan,

    BalasHapus
  7. sangat bermanfaat bos,, kunjungi balik ya bos blog ane

    obat pembesar penis

    BalasHapus
  8. Terimakasih om tipsnya sangat bermanfaat. Saya sudah 5 hari belum terindex2, padahal blog baru, apakah ada harapan di index blog saya.

    BalasHapus
  9. terimakasih atas ilmunya gan.... oy untuk blog komentar apakah bisa meningkatkan posisi sebuah website.... terimakasih... atas jawabannya.... salam kenal dariku

    BalasHapus
  10. Thanks bro infonya, berguna banget, masih bingung cara menggunakan google analysticnya

    BalasHapus
  11. Apakah meta tag google domain lama di template blogspot harus dihapus, jika sudah ada domain baru...?

    BalasHapus
  12. aq ini malah masih tanda tanya sob,mau ganti domain sekarang atau nanti ya?mungkin sobat bisa memberi masukan?

    BalasHapus