Bisnis Online Tanpa Modal (Omong Kosong)

Bisnis Online Tanpa Modal

Pasti teman-teman sekalian paling sering menemukan kata-kata seperti ini, bisnis tanpa modal, bisnis online 100% tanpa modal dan lain sebagainya yang berhubungan dengan bisnis online tapi tidak memerlukan modal.
Banyak sekali bujuk rayu yang mereka tawarkan demi mendapatkan member yang mau bergabung kedalam bisnisnya.


Sekarang yang harus kita luruskan adalah yang namanya bisnis semuanya memerlukan modal, tidak ada bisnis yang tidak memerlukan baik itu dari segi finansial maupun tenaga.
Semua pasti memerlukan modal...
Jadi mereka yang menawarkan bisnis tanpa modal itu hanya omong kosong belaka...
Mereka hanya melihat potensi pasar yang semakin tergila-gila dengan bisnis, yang sebenarnya memerlukan modal yang banyak dan dibuatnya seolah-olah gampang sekali dan tidak memerlukan modal.

Contohnya bisnis online, bagaimana anda bisa menjalankan bisnis anda jika anda tidak memiliki jaringan internet dan waktu anda.
Bisnis apapun pasti memerlukan modal, baik itu modal besar maupun modal kemampuan yang kita miliki.
Kita bisa saja berbisnis tanpa modal uang, tapi kita harus pandai berbicara dan menyakinkan ke orang lain untuk meminjamkan uangnya untuk kita menjalankan usahanya dan kita dapat menjanjikannya keuntungan yang besar.

Begitulah kenyataannya yang harus kita terima sebagai orang awam yang baru ingin mulai berbisnis, jangan mudah terjebak dengan kata-kata yang manis yang nanti malah merugikan diri kita sendiri.
Lebih baik teliti terlebih dahulu bisnis apa yang ingin anda jalankan, seperti search di google maupun lainnya.
Semoga beruntung dengan bisnis anda sekarang...

Related Posts:

3 Responses to "Bisnis Online Tanpa Modal (Omong Kosong)"