Tisu Paling Mahal di Dunia : Juunihitoe

Mau tahu Tisu termahal di dunia? mari kita simak ulasan dibawah ini.

Juunihitoe : merupakan nama dari pruduct tisu termahal yang di prosduksi oleh perusahaan kertas asal Jepang, Daishowa First. tisu tersebut di claim sebagai tisu termahal di dunia karena bahannya yang terbuat dari sutera asli. Harga per kotaknya adalah 10.000 yen kalau di rupiahkan sebesar 1.100.000 rupiah. (gaji karyawan di pinggiran kota aja tidak cukup untuk membeli ini).. lebay..

Penampakan :



Secara harafiah, kata Juunihitoe (十二単) berarti dua belas lapis (layer) yang berasal dari sebuah kata dalam bahasa Jepang tradisional yang mengacu pada kimono 12 lapis yang sangat elegan dan sangat kompleks yang hanya dikenakan oleh para wanita kekaisaran di Jepang dan terbuat dari sutra.

 




 Tisu berkelas ini diwarnai dengan dua belas warna nuansa alam berbeda yaitu sakura (pink), ake (scarlet), suo (sappanwood red), tachibana (mandarin orange),nanohana (mustard), wakamidori (verdant green), naeiro (seedling green),tokiwa midori (evergreen), wasurenagusa, ruri (lapis lazuli), kikyo (Japanese bellflower), dan fuji (wisteria).



Anda tertarik untuk mencoba tisu termahal di dunia tersebut?, silahkan di order ke negeri sakura. hehe

Related Posts:

0 Response to "Tisu Paling Mahal di Dunia : Juunihitoe"

Posting Komentar