Mengapa Anda Ngeblog...?




Ketik sana, ketik sini, ujung-ujungnya jadi deh ni posting.. Ntah dapat inspirasi darimana tiba-tiba pengen nulis artikel ini. Mudah-mudahan bermanfaat ya para blogger sekalian..
Kadang-kadang saya sendiri heran mengapa saya ngeblog?? buat apa sih saya ngeblog?? 
Ini ada sedikit rangkuman  "mengapa saya ngeblog":




1. Ikut Perkembangan Zaman
    Seperti yang kita ketahui, internet sudah merajarela dimana-mana. Jadi mau gak mau kita tetap akan         terkena dampaknya. ngebloglah dampak yang saya rasakan sekarang.. banyak sih dampak lain seperti   maen facebook, maen game online, browsing gambar (kadang-kadang gambar tiiiitt.. sensor bro..)
Tapi menurut saya yang paling keren adalah "NGEBLOG"!!!!


2. Hobby 
    Hobby juga sangat berpengaruh sekali disini. Dimana jika anda hobby menulis, maka Ngebloglah tujuan anda.. dimana anda dapat menyalurkan hobby anda dan mungkin bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hobby anda tersebut.. seperti bisnis online, menjual postingan anda, dan masih banyak lainnya..


3. Pekerjaan 
    Disini anda memang mempunyai pekerjaan sebagai penulis, dan diharuskan mempunyai blog untuk mempostingkan tulisan-tulisan anda. Pekerjaan yang sering menggunakan blog ini biasanya Wartawan, Penulis, Seniman(Pengarang), dan masih banyak pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan ngeblog..


4. Membangun Pertemanan Di Dunia Maya
    Seperti kata pepatah "mencari 1000 sangatlah gampang, akan tetapi mencari 1 teman sangatlah susah"
jadi ngeblog dijadikan sebagai sarana untuk mencari dan menjalin pertemanan antara sesama blogger maupun para pembacanya.. so siapa yang tidak mau berteman??


5. Cari Sampingan
Ini sudah dijelaskan sedikit di poin "2",, siapa yang gak mau menambah pendapatannya jika ada media mendukung itu. Dan menurut saya ngeblog lah salah satu caranya. So,, gimana menurut anda??


Mungkin masih banyak lagi alasan mengapa anda ngeblog,, teman-teman blogger juga pasti punya alasan sendiri mengapa kita ngeblog.. 
Mudah-mudahan postingan saya kali ini dapat memicu motivasi para teman blogger sekalian supaya lebih mengoptimalkan Blogger ini untuk mencapai tujuannya...
Dan ingat!!! Anda harus tahu "MENGAPA ANDA NGEBLOG...?"

Related Posts:

1 Response to "Mengapa Anda Ngeblog...?"

  1. Dengan blogging otak kita selalu diasah agar bisa menghasilkan tulisan yang bermanfaat dan enak dibaca.Makin banyak posting makin banyak ilmu yang melekat diotak.

    BalasHapus