Google Adsense No. 1 di Kalangan Blogger

Google Adsense No. 1 di Kalangan Blogger

Google Adsense No. 1 di Kalangan Blogger, kenapa demikian ?
Seperti yang kita ketahui google adsense merupakan sebuah program Pay Per Click (PPC) yang menawarkan keuntungan yang sangat besar bagi publishernya.
Menurut saya sampai dengan saat ini Google adsense masih menjadi PPC no 1 di dunia karena berani membayar mahal para publisher untuk setiap klik yang ada disitusnya.


Sayangnya untuk mendapatkan akun di google adsense sangatlah susah, karena banyak sekali syarat yang perlukan untuk mendaftarkan situs kita ke program satu ini.
Coba anda baca juga artikel saya tentang pengalaman saya yang ditolak sama google adsense ini, "Akun google adsense ditolak karena konten situs yang tidak dapat diterima".

Akan tetapi biar banyak blogger yang ditolak sama google adsense ini, banyak juga yang blogger yang diterima sama google adsense ini.
Beruntunglah meraka yang diterima sama google adsense ini.
Menurut saya yang sangat susah adalah mempertahan akun google adsense supaya tidak dibanned, walaupun saya belum pernah diterima sama google adsense.
Akan tetapi saya sudah banyak membaca artikel para teman-teman blogger yang akunnya dibanned sama google adsense walaupun sudah bermain sebersih mungkin.

Hal inilah yang menjadi dilema bagi para blogger, kenapa hal yang demikian bisa terjadi.
Sudah susah-susah berjuang untuk diterima sama google adsense, eh malah di banned apalagi bentar lagi sudah mau PO, pasti lebih menyakitkan lagi.

Kalau saya boleh ngasih pendapat, Google adsense memang masih no 1 untuk kalangan para blogger.
Akan tetapi saya mengusulkan kepada pihak google untuk sedikit terbuka jika ada masalah yang terjadi, seperti tindak kecurangan yang dilakukan para blogger dan memberikan informasi yang jelas soal syarat- syarat yang diperlukan untuk mendaftar ke google maupun untuk mempertahankannya. 

Jadi, para blogger lebih mengerti dengan yang namanya google adsense ini, dan tidak sembarangan untuk melakukan tindak kecurangan.
Memang banyak blogger yang berbuat curang, akan tetapi masih banyak juga blogger benar-benar bersih dan malah tidak dapat mendaftar di google adsense, bukankah hal ini menjadi sebuah dilema.

Mudah-mudahan dari artikel ini, pihak google lebih memperhatikan para anggotanya dan memberikan solusi yang saling menguntungkan kedua belah pihak.
Yang penting Google adsense masih no 1.!!!



Related Posts:

0 Response to "Google Adsense No. 1 di Kalangan Blogger"

Posting Komentar