Google akan Luncurkan "Google Glass"

Bersiap-siaplah untuk menyimpan smartphone andalan anda,, karena sebentar lagi google akan meluncurkan produk terbarunya yaitu "Google Glass".


Google Glass merupakan sebuah produk yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, melakukan panggilan, mencari informasi tentang cuaca dan arah jalan, serta mengakses internet hanya lewat perintah suara.
Sekilas, teknologi tersebut agak mirip dengan Siri yang ada pada iPhone 4S. Namun, Google bermaksud melakukan hal yang berbeda dengan menanamkan teknologi tersebut pada sebuah kacamata.
Dalam video yang dibuat Google untuk mendemonstrasikan produk terbarunya, Google Glass mampu melakukan berbagai perintah termasuk mengambil foto dan mengunggahnya ke situs jejaring sosial dengan cepat dan sempurna. Sekilas Google Glass tampak seperti produk masa depan yang sering muncul di film fiksi ilmiah.
Menurut Google, proses pengembangan Google Glass akan memakan waktu sekitar 2 tahun, dan produk tersebut akan segera dites oleh tim Google di hadapan publik. Meski teknologi pada Google Glass sangat canggih, namun beberapa orang menyampaikan komentar miring terkait produk tersebut di Youtube.

video Google Glass one day..



akankah produk ini dipasarkan di indonesia??? mari kita tunggu saja...
salam admin KuPunyaIlmu..

Related Posts:

2 Responses to "Google akan Luncurkan "Google Glass""

  1. Thx ya... dah follow my blog ^_^
    Q follow ganti nich... :D

    BalasHapus
  2. oke makasih juga dah mau follow balik...
    salam blogger... :D

    BalasHapus