Kisah Seorang Penulis Pemula Part I

Priyadi Anderson


Jam sudah menunjukkan pukul 8.30, saatnya untuk melanjutkan kegiatan sehari-hari yaitu bekerja.
Setibanya dikantor (ciee, sombong kerja dikantoran.. ^_^)
Saatnya saya dihadapkan dengan setumpuk pekerjaan yang belum terselesaikan tadi malam. 
Dengan sigap saya mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menunjang pekerjaan saya mulai dari beberapa berkas, buku, alat tulis sampai makanan dan minuman dll. pokoknya banyak sekali dah.. (biar semangat. hahahaha..)
Entah mengapa setelah beberapa saat mengerjakan pekerjaan saya, saya merasa ada sesuatu yang ganjal. Entah apa itu,, kemudian saya berpikir sejenak, apa yang sebenarnya mengganggu pikiran saya ini.

Lalu, setelah beberapa saat habis menikmati segelas minuman dan sebatang rokok, dapatlah apa yang mengganjal pikiran saya ini..!! yess..!!
Oopss.. Sebelum saya memberi tahukan kepada kalian apa yang mengganggu pikiran saya, ijinkan lah saya untuk memperkenalkan diri saya, kata orang kan "kalau gak kenal maka gak sayang".. hahaha.. betul gak??
Baiklah, nama saya Priyadi, biasa dipanggil andre oleh tante tersayang.. (nama keren) terus nama dunia Priyadi Anderson.. (hahaha.. keren kan..??)
Saya lahir pada tanggal 29 April, tahun nya gak perlu disebutkan ya.. pokoknya saya lahir, Indonesia sudah merdeka...!! Merdeka..!! oopss sorry terlalu bersemangat.. hahahaha...
Saya lahir dikeluarga yang cukup baik.. dan sekarang saya tinggal dikeluarga yang sangat baik, dan mau menerima saya apa adanya.. ^_^
Loh kok lalu curhat,,, hehehe.. maaf ya... piss...
Baiklah kita lanjutkan cerita yang tadi,, sampai mana ya??
Oh iya sampai "yang mengganggu pikiran saya" jadi, sebenarnya apa yang mengganggu pikiran saya??
Sebenarnya apa yang saya tulis sekarang merupakan suatu hal yang mengganggu pikiran saya...
loh kok bisa??? Ternyata saya ingin menulis sesuatu tentang saya.. dan saya ingin berbagi kepada kalayak umum.. hahahaha.. supaya terkenal kali ya... hahahaha...
mungkin kata simple nya "Menulis", inilah yang ingin saya kerjakan.. Jadi mulai hari ini saya akan menulis sebisa mungkin, entah apa itu pokoknya menulis..
Dan tenang saja, saya akan berbagi buat kalian semua..
Jadi tunggu saja, "Cerita Seorang Penulis Pemula Part II"
Okee...
Sekian yang dapat saya bagikan ke kalian, mohon maaf jika ada kekurangan, maklum. baru belajar menulis.. hehehe..
Salam Saya, admin KuPunyaIlmu. ^_^

Related Posts:

0 Response to "Kisah Seorang Penulis Pemula Part I"

Posting Komentar