Tampilan Baru Id.Ipaneloneline.com


Ada kabar baru buat anda para pencinta survey langsung dapat uang. Ternyata Situs id dot ipanelonline dot com telah berubah tampilannya lebih meriah dibanding yang lama.
Ya, sebenarnya sih udah berubahnya sejak november 2012 kemaren. Cuman saya baru tahu nya sekarang.
Coba iseng-iseng saya buka akun lama yang sudah lama gak saya buka  ternyata ada 2 perubahan.
Pertama tampilannya berubah, dan yang kedua poin saya juga ikut berubah ( up ampe 19 ribu ++ dan saya udah ambil 15 ribu poinnya).
Mau tahu kisahnya? silahkan klik disini "PO ke -2 dan ke -3 dari id.ipanelonline".


Baiklah, kita kembali membahas tampilan baru id.ipanelonline kembali.
Seperti yang kita lihat, kali ini id.ipanelonline mengusung tema "simple" dan "fun" untuk tampilan barunya tersebut.
berikut screen shoot gambarnya :


tampilan-baru-ipanelonline-survey-no scam-bisnis online

Bagaimana menurut anda?
keren bukan?
akan tetapi ada peraturan baru lagi disini.
Apa saja peraturannya? 
silahkan lihat screen shoot yang satu ini lagi.


tampilan-baru-ipanelonline-survey-no scam-bisnis online

adapun penjelasannya sebagai berikut :

  • Jika anda pertama kali bergabung, maka secara otomatis anda mendapatkan poin sebesar 46 poin
  • Jika anda menyelesaikan salah satu survey yang ada, kisaran poin yang akan anda dapatkan kisaran antara 1- 1000 poin. tergantung dari survey yang anda kerjakan.
  • Poin yang akan anda dapatkan jika mengajak orang lain untuk bergabung (dengan patokan umur dari 13 tahun sampai 70 tahun) adalah 500 poin.
  • Jika anda mempublishkan pendapat anda maka secara otomatis anda akan mendapatkan 1 poin (hari maksimal bisa mempubliskan 2 pendapat) itu menurut pendapat saya. Karena saya sudah mencoba untuk publis pendapat sebanyak mungkin untuk mendapatkan poinnya, akan tetapi poin yang saya dapatkan cuma 2 poin dari 5 publish saya. Berarti hal itu mengindikasikan bahwa hanya 2 pendapat yang termasuk hitungan dapat poin. (maklum, mungkin takut disalah manfaatkan)
  • Ini dia poin kesukaan saya, yaitu hanya dengan log in aja perhari maka anda akan mendapatkan 6 poin. (lumayan lah) 
  • Disini juga ada hadiah poin survey cepatnya, bisa mencapai 153 poin. cuman saya belum pernah mengikuti survey cepat ini.
  • Ada juga poin berbagi informasi bisa mencapai 1000 poin. (contohnya seperti yang saya lakukan sekarang.. hehehe.. ketahuan deh.)
  • Poin keburuntungan juga akan anda dapatkan.. Bagaimana cara mendapatkannya?? ya tunggu anda beruntung aja.. namanya juga poin keberuntungan.. hahhahaha.. (kisaran poinnya antara 1- 1000 poin)
  • Ini juga poin yang boleh anda incar (termasuk saya sekarang) yaitu poin untuk undangan partisipan.. yaitu 7 % dari pendapatan poin partisipan kita akan menjadi milik tanpa mengurangi poin partisipan kita. jadi partisipan kita tidak merasa rugi..
  • Ini dia poin yang paling membahayakan, yaitu poin hukuman. Anda akan mendapatkan poin hukuman dari 1 - 10000 poin jika anda berbuat curang.. ( poin itu adalah poin yang berkurang pada saldo poin kita. bukan poin yang kita dapatkan, tetapi sebaliknya)
Baiklah sekian review singkat saya tentang tampilan baru id.ipanelonline kita.
Jika ada yang merasa kurang mengerti silahkan kita bahas dikotak komentar dibawah ini.
mohon maaf jika ada keterangan yang saya salah artikan, saya juga manusia tidak luput dari kesalahan.
Dan satu yang pasti untuk anda ketahui adalah id.ipanelonline selalu membayar membernya, jadi bukan SCAM..!!
Buktinya sudah banyak, termasuk saya sendiri. Jika ingin melihat bukti nya silahkan lihat artikel saya yang satu ini. "PO ke -2 dan ke -3 dari id.ipanelonline"


Related Posts:

0 Response to "Tampilan Baru Id.Ipaneloneline.com"

Posting Komentar