5 Artis yang dirugikan akibat Kulit Palsu, sangat mengerikan

Memiliki kulit yang indah adalah dambaan semua orang, namun jika kita salah dalam mengambil keputusan untuk melakukan operasi pada kulit kita sendiri, adalah masalah besar. Seperti yang terihat pada beberapa artis di bawah ini. Aibat salah dalam operasi pada kulit, sehingga membuat kulit mereka terlihat mengerikan.

1. Lindsay Lohan

Di antara banyak artis lainnya, Lindsay Lohan adalah salah satu yang sangat menyukai tanning. Namun kali ini, sepertinya dia sedang kalap, sehingga menggunakannya secara tidak beraturan. Lihat saja bagaimana warna kulitnya jadi tidak rata seperti itu.




2. Anne Hathaway

Anne Hathaway pun ternyata juga pernah melakukan kesalahan. Untungnya, penampilannya yang mengerikan dengan fake tan ini hanya untuk keperluan perannya dalam film BRIDE WARS. Jangan sampai Anne benar-benar berubah jadi seperti itu.


3. Donatella Versace

Desainer yang satu ini memang sering mengalami masalah soal penampilan. Namun kali ini, apa yang dilakukan Donatella Versace memang benar-benar gila. Bagaimana tidak, dia mengenakan tanning secara berlebihan sehingga penampilannya jadi terlihat menyeramkan seperti itu.



4. Valentino Garavani

Siapa yang meragukan selera fashion desainer sekelas Valentino Garavani. Karya-karyanya telah mendunia dan disukai banyak orang dari kalangan atas. Namun suatu hari, sepertinya dia salah perhitungan saat muncul di depan umum. Dia mengenakan pewarna kulit yang salah sehingga penampilannya malah terlihat aneh dan menyeramkan seperti itu.



5. Paris Hilton

Walaupun tanpa waran kulit palsu, sebenarnya Paris Hilton sudah memiliki penampilan yang menarik. Namun dengan tanning palsu yang dipakai tidak merata seperti itu, dia malah terlihat aneh. Sepakat?



Related Posts:

0 Response to "5 Artis yang dirugikan akibat Kulit Palsu, sangat mengerikan"

Posting Komentar