Kreatif : Wanita Ini Melukis Dengan Muntahan dari Mulutnya

Seniman memang selalu unik, kreatif dan kadang terkesan aneh. Tak terkecuali wanita cantik ini, yang melukis dengan muntahannya sendiri. Apakah anda kagum, jijik, atau terpesona dengan gaya lukis wanita cantik tersebut? Mari kita lihat apa saja yang di kerjakan oleh wanita wantik ini.

Namanya adalah Millie Brown. Wanita berusia 27 tahun ini punya cara aneh dalam menghasikan karya lukisnya yang terkesan abstrak. Millie meminum jenis minuman tertentu yang berwarna-warni untuk ia muntahkan lagi ke atas kanvas putih.










Ia pun mengakui, kala beraksi untuk difilmkan, Millie bahkan sempat mengalami migrain. Pasalnya, ia harus muntah sepanjang syuting yang dilakukan selama berjam- jam. Kendati demikian, ia tetap merasa baik baik saja.

"Saat syuting adalah yang paling menguras tenaga. Kamu harus muntah seharian penuh yang pada akhirnya membuatmu migrain, tapi aku selalu merasa baik-baik saja setelah perform, ini seperti pembersihan tubuh dan pikiran," jelas Millie seperti yang dikutip dari situs DailyMail.


Jenis minuman yang Millie minum ternyata adalah susu kedelai yang telah dicampur bahan pewarna. Tapi tenang saja, susu ini sama sekali aman untuk tubuhnya karena dibuat dengan bahan-bahan alami.

Diakui oleh Millie, ia bisa saja menghabiskan empat liter susu kedelai ini dalam satu pertunjukkan. "Aku bisa minum segelas hingga empat liter, tergantung apa yang akan aku lakukan di atas kanvasnya," tutur Millie. 




Saya sangat ragu apakah ada orang yang mau membeli hasil lukisan yang terkesan "gila" ini, karena mencium bau muntahan saja kita sudah merasa jijik.

Tetapi jika anda mau membeli lukisan tersebut, silahkan...

Sumber: DailyMail

Related Posts:

0 Response to "Kreatif : Wanita Ini Melukis Dengan Muntahan dari Mulutnya"

Posting Komentar