Agung Laksono: 100 Pengacara Sudah Disiapkan


Babak baru perseteruan dua kubu Golkar yang sedang ricuh, kabarnya kubu Agung Laksono telah menyiapkan sekitar 100 orang pengacara kondang untuk memperkarakan kubu Abu Rizal Bakrie (Ical), termasuk di antaranya pengacara kenamaan Indonesia Adnan Buyung Nasution dan Todung Mulia Lubis.
Menanggapi maneuver kubu Agung ini, kubu Ical tidak kalah sigap, ditanya mengenai hal ini Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa mengatakan bahwa pihaknya siap meladeni dan menghadapi tantangan dari kubu Agung Laksono dan akan mengkoordinasikannya dengan department hukum dan HAM Golkar Pak.Edison Betaubun.


Sementara itu Wakil Ketua DPP Golkar versi Agung Laksono Priyo Budi mengatakan bahwa dengan ketidaksetujuan kubunya untuk menjadikan Golkar sebagai oposisi dan berada di luar pemerintahan tidak otomatis menjadikan Golkar untuk langsung masuk ke KIH (Koalisi Indonesia Hebat) pimpinan PDI-P, namun Priyo mengatakan bahwa pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang saha dan ahrus didukung sepenuhnya untuk membangun Indonesia.

Related Posts:

2 Responses to "Agung Laksono: 100 Pengacara Sudah Disiapkan"

  1. wah kok berantem sih dari partai yang sama? gimana mau dipilih jadi calon atau wakil presiden kalo ngurusin partai aja masih berantem gimana ngurusin rakyatnya

    BalasHapus
  2. wah serius banget nih berantemnya sampai 100 pengacara yang dipake

    BalasHapus