Ngeri..Bocah-bocah Suriah Bermain di Sekitar Jasad yang Digantung

Tiga orang yang telah ditangkap oleh milisi bersenjata ISIS akhirnya digantung di sebuah wilayah perkotaan Deir Ezzour, Suriah. Belum diketahui dengan pasti siapakah mereka itu dan apa yang menjadi sebab musabab mereka dieksekusi, namun yang pasti ketiganya kemudian diikat lalu kepala dipotong dengan sadis.


Gambaran menyeramkan tidak hanya terhenti sampai disitu karena kelompok ISIS sudah terbiasa mengeksekusi dengan memotong kepala. Setelah dieksekusi, para jenazah ini dibiarkan begitu saja. Gambaran menyeramkannya adalah ketika tiga orang bocah bermain-main dengan riang di sekitar jenazah tiga orang dengan kepala terpenggal itu.

Lebih sadis lagi bocah-bocah kecil itu tertangkap kamera sedang membawa batu-batu untuk melempar ketiga jenazah mengenaskan itu.

Media massa yang melansir berita ini menyebut bahwa dari foto tersebut, sama sekali tidak ada ekspresi ketakutan dalam raut muka bocah-bocah itu,bahkan yang terlihat malah senyuman dan candaan.

Foto ini datang bersamaan dengan penelitian yang dilakukan oleh banyak pihak tentang trauma psikis yang dialami oleh anak-anak di wilayah perang khususnya di negara Suriah. Banyak nails dan pengamat pendidikan dan psikologi yang mengkhawatirkan generasi masa depan rakyat Suriah jika bocah-bocah dan anak-anak di sana tak bisa lepas dari episode demi episode kekerasan dan pembunuhan yang bisa dilihat di depan mereka setiap harinya.

Related Posts:

0 Response to "Ngeri..Bocah-bocah Suriah Bermain di Sekitar Jasad yang Digantung"

Posting Komentar