Cara Memilih Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Tidak Berbahaya

Cara Memilih Cream Pemutih Wajah yang Aman dan Tidak Berbahaya - Krim pemutih wajah adalah salah satu produk yang diburu kaum hawa. Wanita memang selalu mengutamakan penampilan. Wajah yang putih bersih dan bersinar adalah harga mati bagi mereka. Maka dari itu krim pemutih wajah adalah salah satu benda yang ada di daftar belanja mereka.

Walaupun begitu, tidak semua krim pemutih wajah yang beredar di pasaran aman. Kita harus jeli dalam memilih krim yang akan digunakan. Jangan sampai krim tersebut justru merusak wajah, bukan mempercantinya.
krim pemutih wajah
Sumber gambar: www.viva.co.id

Tentang produk krim wajah yang bagus

Terdapat bahan-bahan kimia dalam krim pemutih wajah. Salah satunya adalah hidroquinon. Zat ini memutihkan wajah dengan cara menghambat produksi Melanin. Jika pigmen Melanin semakin sedikit, maka wajah akan semakin putih. Tetapi zat ini bisa menyebabkan iritasi pada kulit.

Zat kimia lain yang terdapat dalam krim pemutih adalah Karsinogen. Zat ini memicu tumbuhnya kanker. Sangat berbahaya bukan? Pastikan bahwa krim pemutih wajah yang dibeli tidak mengandung zat-zat berbahaya. 

Patikan krim pemutih yang dibeli aman. Krim pemutih yang aman sudah mendapat persetujuan Badan Pengawas Obat dan juga Makanan (BPOM). Jika BPOM sudah menyetujui produk tersebut, berarti krim tersebut mengandung bahan-bahan yang aman digunakan oleh manusia. Silahkan cek di situs resmi BPOM apakah produk tersebut aman. Demikian artikel singkat tentang Cara Memilih Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Tidak Berbahaya.

Related Posts:

1 Response to "Cara Memilih Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Tidak Berbahaya"