Ini Rahasia Di Balik Foto Ekstrim yang Anda Lihat Ini

Foto Ekstrim. Sejak diupload di jejaring sosial, poto atlet nan ekstrem ini segera viral & jadi perbincangan hangat dan seru para netizen yang melihatnya. Poto ini di ambil di daerah Hutan Tijuca, kota Rio de Janeiro, negara Brasil. Photo ini memang lah original tanpa ada sedikitpun editan baik dengan memakai photoshop maupun software edit foto lainnya. Tetapi sebagaimana berhasil dikutip dari laman Daily Star, nyatanya apa yg terlihat sejatinya tak sekestrem kelihatannya. 
Ini Rahasia Di Balik Foto Ekstrim Ini

Poto itu menunjukkan sebuah pemandangan super ekstrim, yaitu seseorang pemuda sedang bergelantungan di sebuah bukit yg tinggi dgn memanfaatkan ke-2 kakinya. Apa yg di bayangkan netizen ialah alangkah mengerikannya bila si pemuda tersebut terjatuh, ia bakal terjatuh dari tempat yang tinggi dan langsung tercebur ke bawah lautan nan dalam.


Nyatanya lokasi itu amat sangat aman utk di kunjungi. Di bawah tebing itu, ada semacam pijakan tanah yg cuma berjarak beberapa centi meter saja. "Sehingga bila sang pemuda itu terjatuh pun bakal aman-aman aja," papar salah seorang sumber sebagaimana dikutip dr laman Daily Star. 

Photo ini nyatanya cuma permainan sudut pandang aja. Pengambilan gambar yg pas, dapat menciptakan tampilan poto terkesan mengerikan & ekstrem.

Related Posts:

0 Response to "Ini Rahasia Di Balik Foto Ekstrim yang Anda Lihat Ini"

Posting Komentar