The Amazing Spider-Man

Spiderman, pasti superhero ini sudah tidak asing lagi bagi anda. Kali ini akan ada game terbaru yang ada spiderman didalamnya. 
The Amazing Spider-Man inilah nama game terbaru tersebut..
Dengan menggunakan jaring laba-laba untuk bergelayutan di gedung perkotaan memberikan Anda sensasi yang cukup menantang dan memacu adrenalin. Dikemas dalam sebuah permainan video game, The Amazing Spider-Man akan hadir Juni 2012 di beberapa konsol.

Sebelum Anda benar-benar menikmati petualangan Spiderman, Activision sebagai penerbit game telah meluncurkan trailer atau video penggoda yang bisa Anda saksikan melalui link ini. Tokoh jagoan sang manusia laba-laba ini akan dibekali dengan kemampuan Web Rush.

Web Rush ini memungkinkan Anda untuk mengendalikan maupun memudahkan pergerakan navigasi karakter di dalam permainan. Kelincahan dalam melakukan berbagai aksi seperti melompat atau bergelayutan menggunakan jaring laba-laba bisa Anda mainkan pada game dengan genre action-adventure itu.


Selain itu, game yang mengusung mode permainan single-player ini juga akan menampilkan kemampuan seperti mode pertarungan dan stealth (menghabisi musuh secara diam-diam). Gamer akan ditantang dengan keterampilan melancarkan serangan serta kontrol cepat di dalam permainan.

Game yang dikembangkan oleh Beenox dan Griptonite Games (DS) ini akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Wii, Nintendo DS serta 3DS. Menurut jadwal, game The Amazing Spider-Man akan mendarat tepat pada 26 Juni 2012 di Amerika Utara dan 29 Juni 2012 di Eropa.

Related Posts:

0 Response to "The Amazing Spider-Man"

Posting Komentar