Trend Rambut Pria 2012 (versi KuPunyaIlmu)


Kali saya akan memberikan sedikit info buat para pembaca setia KuPunyaIlmu.. Dengan berbangga hati KuPunyaIlmu telah mempunyai Domain sendiri dan tidak menggunakan embel-embel blogpsot lagi... dari yang dulu "musikinfo1.blogspot.com kini telah berubah menjadi "www.kupunyailmu.com".
Semoga dengan pergantian nama domain ini akan lebih mempermudah para pembaca untuk mencari blog saya.. hehe...

So, lanjut kali ini saya akan mereview sedikit tentang "Trend Rambut Pria 2012" versi KuPunyaIlmu.
Rambut sebenarnya adalah salah satu bagian penting dari manusia karena merupakan salah satu daya pikat terhadap lawan jenisnya yaitu wanita.. hehe (sok ilmiah ya)
Katanya, bentuk dan gaya rambut seseorang menunjukan kepribadiannya. Kalau gaya rambutnya amburadul, acak-acakan gak pernah disisir, kotor gak pernah shampoan, maka sudah dipastikan orang itu tidak pernah memperhatikan hidupnya, atau memang orangnya tidak begitu memperhatikan arti pentingnya kebersihan dan kerapihan.
Jadi langsung aja ada 10 Gaya Rambut yang saya temui dari mbah google yang menurut saya boleh dijadikan trend rambut 2012. So.. Cekidot..!!!

Gaya Rambut Mohawk Rapi


Gaya Rambut Sisir Samping


Gaya Rambut Pendek Acak


Gaya Rambut Spike


Gaya Rambut Belah Tepi


Gaya Rambut Foxhawk


Gaya Rambut Spiky Panjang


Gaya Rambut Jabrix Luar Negeri


Gaya Rambut Poni Samping Pendek

Gaya Rambut Poni Samping Panjang


So.. bagaimana menurut anda?? silahkan mencoba gaya rambut mana yang anda inginkan...
Jika pilihan rambut yang ini masih terasa kurang, saya masih ada Gaya rambut Pria 2013 yang terbaru..
Jika penasaran langsung klik aja... dijamin gaya di tahun 2013 ini lebih keren dan inovatif...

Related Posts:

0 Response to "Trend Rambut Pria 2012 (versi KuPunyaIlmu)"

Posting Komentar