Sleeping Dogs

sleeping dogs
Sleeping Dogs. Game terbaru yang mungkin akan menjadi pilihan bermain game anda.
Pernahkah anda kepikiran untuk memainkan GTA yang bernuansa Asia? Sleeping Dogs tampaknya akan dapat menjawab impian ini.
Dalam Sleeping Dogs kamu akan bisa menjelajahi Hongkong dan mengikuti berbagai kejadian seru seperti balapan liar, lompatan stunt,  dan tembak-tembakan ditengah cepatnya adegan kejar-kejaran. Entah karena unsur kesengajaan atau tidak, semua adegan itu disajikan dalam gaya visual yang sangat mirip dengan gaya visual GTA.

Seperti apa aksinya? Silakan saksikan tayangan berikut ini:
Nuansa GTA yang kental ternyata tidak hanya terlihat pada gaya visual tetapi juga terlihat di kinerja game yang turun ketika melakukan banyak adegan seru. Semoga saja ketika rilis versi final nanti semua masalah kinerja telah terselesaikan.
Sleeping Dogs aslinya merupakan game yang berjudul True Crime: Hong Kong tetapi dibatalkan oleh Activision dan kini proyek ditangani oleh United Front Games dan Square Enix London Studios. Perubahan nama terjadi karena meski Square Enix berhasil mengambil alih pengembangan, judul “True Crime” tidak dibeli dari Activision.
Rencananya Sleeping Dogs akan dirilis pada tahun ini.

Related Posts:

0 Response to "Sleeping Dogs"

Posting Komentar