Darksiders II

darksiders II


Darksider II bagaimana menurut anda?? keren? 
saya setuju dengan anda.. pastinya game ini keren sekali..
Beberapa waktu yang lalu THQ mengumumkan bahwa game  Darksiders II yang  rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang akan diundur hingga bulan Agustus. Dan baru-baru ini akhirnya THQ selaku publisher mengumumkan tanggal rilis resmi dari game bergenre action tersebut.

Darksiders II mungkin merupakan salah satu game yang paling ditunggu musim panas ini, dan selain memberikan waktu rilis resmi, THQ juga mengumumkan bahwa mereka berencana merilis  "limited edition package" bagi mereka yang melakukan pre-orders.The Darksiders II Limited Edition hanya akan tersedia pada saat game itu dirilis, dimana gamer akan memperoleh code yang dapat di gunakan untuk mengakses Darksiders II "Arguls Tomb", DLC pertama dari game ini yang rencananya akan muncul sekitar 30 hari sejak game ini dirilis.
Darksiders II akan dirilis di  Xbox 360, PlayStation 3, PC secara bersamaan pada tanggal tanggal 21 agustus 2012. Sedangkan versi Wii U dari game ini hingga saat berita ini ditulis belum memperoleh keterangan kapan akan dirilis.

Related Posts:

0 Response to "Darksiders II"

Posting Komentar