Makanan yang Baik untuk Kesehatan Kulit dan Wajah


Makanan yang Baik untuk Kesehatan Kulit dan Wajah - Kulit wajah yang cantik dan halus merupakan idaman bagi setiap orang, terutama kaum hawa. Berbagai perawatan wajah dapat dilakukan, mulai dari cara yang "mahal" seperti periksa di dokter kecantikan, sampai yang murah meriah atau bahkan gratis yang menggunakan bahan-bahan alami. 

susu
Sumber gambar: ummi-online.com

Makanan ternyata mempunyai pengaruh terhadap kecantikan dan kehalusan wajah. Pada kali ini kami sajikan beberapa jenis makanan yang mempunyai khasiat untuk mempercantik wajah. 

Makanan yang baik untuk kesehatan kulit wajah

A. Susu dan yogurt
Susu dan yoghurt mempunyai khasiat dalam menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Cara menggunakannya dua macam: dikonsumsi langsung, dan digunakan sebagai masker. 
B. Alpukat
Buah alpukat mengandung asam lemak dan vitamin E yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Buah ini berkhasiat menghilangkan noda-noda di wajah. Baik noda berupa flek hitam maupun noda karena bekas jerawat.

C. Tumbuhan Rempah
Tumbuhan Rempah seperti jahe, kunyit, temulawak dan sebagainya sangat baik untuk kesehatan kulit, termasuk kulit wajah.
Demikian beberapa macam tumbuhan yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Demikian artikel tentang Buah yang Baik untuk Kesehatan Kulit dan Wajah.

Related Posts:

0 Response to "Makanan yang Baik untuk Kesehatan Kulit dan Wajah"

Posting Komentar