10 Lagu Populer Indonesia (Versi KuPunyaIlmu)

Ini daftar 10 lagu populer Indonesia (versi KuPunyaIlmu):


1. Sammy Simorangkir - "Sedang Apa dan Dimana"




Setelah sekian lama menghilang, akhir sammy kembali dengan lagunya "sedang apa dan dimana" yang menggubrak musik di indonesia dengan menduduki peringkat pertama di tangga lagu (gudang lagu.com).
 walaupun sammy telah keluar dari Band lamanya, yaitu Kerispatih akan tetapi tidak menhilangkan niatnya untuk tetap menyumbangkan karyanya buat para pecinta musik di Indonesia khususnya.







2. Agnes Monica - "Rindu"



Agnes Monica kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "RINDU". Lagu ini merupakan lagu recycle, yang sempat dipopulerkan oleh Frida di tahun 90an.
Dan lagu ini merupakan salah satu lagu yang terbanyak didownload oleh masyarakat pecinta musik Indonesia. Semoga kerja kerasnya untuk go internasional segera terwujud. Amin.. hehehehe..;P










3. Ussy feat Andhika - "Kupilih Hatimu"


Ini dia lagu ketiga kita yang merupakan pasangan selebritis yang turun kedunia musik secara bersama-sama.. ussy dan andhika yang sudah menjalin hubungan hampir 5 tahun ini telah membuat kolaborasi dengan menyayikan lagu "Kupilih Hatimu" dan cukup menggoyang ranah permusikan di Indonesia.














4. Ari Lasso feat Ariel Tatum - "Karena Aku Telah DenganMu"




Ha,, ini dia pasangan duet favorit saya. Ari lasso dan ariel tatum.
pokoknya keren banget, rugi kalo gak liat video klipnya.
asyik(hehehe,kata ayu ting-ting).








5. Budi - "DoReMi"


Ini dia anak muda dengan nama lengkap Syahbudin Syukur kelahiran Serang, Banten 19 september 1984 cukup meramaikan dunia musik Indonesia dengan singlenya "DOREMI".
Cukup asyik didengar, kalo pengen coba dengar lagunya download aja dan gak bakalan rugi deh.. hehehehe.












6. Judika - "Aku Yang Tersakiti"


Judika atau lengkapnya Judika Nalon Abadi Sihotang, lahir di Sidikalang, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978. Ia adalah penyanyi yang populer sebagai peraih runner-up Indonesian Idol 2.
akhirnya mengeluarkan lagu dengan judul "Aku yang tersakiti" ini cukup bersaing di dunia musik indonesia yang akhir-akhir ini pasarnya mulai dikuasai oleh boyband maupun girlband.




7. Ungu - "Dia Atau Diriku"


siapa yang tidak mengenal band satu ini yang sudah banyak mengeluarkan album lagu. yaitu band UNGU dan salah satu lagunya yang sedang ngehits sekarang adalah "Dia atau diriku". silahkan dengar lagunya. chekidot.. hehehehe..










8. Ayu Ting-Ting - "Alamat Palsu"


dimana...dimana..dimana..... hehehehehe...
rasanya sekarang kita demam lagunya ayu ting-ting dengan judul alamatnya palsunya yang menggoyang dunia musik indonesia.
fansnya mulai banyak dari anak-anak sampai ibu-ibu rumah tangga sudah mulai mengenal ayu. kita doakan mudah-mudahan ayu tidak cepat tenggalam dan menghasilkan karya-karya yang keren lagi.










9. Letto - "Cinta Bersabarlah"


"walau sehari ku tak berhenti.... untuk mencari bunga hati"..(mudah-mudahan suara saya gak sumbang kan??hihhii) begitu lah sepenggal lirik lagu ini yang dibawakan oleh band asal jogjakarta ini. siapa lagi kalo bukan band letto yang sudah  mulai eksis lagi setelah sekian lama menghilang. mau dengar lagunya????






10. CherryBelle - "Beautiful"
cherrybelle yang yang beranggotakan 9 orang ini mulai menerjang(wuih,,serem..) dunia permusikan indonesia ini. single pertamanya yang berjudul "delima" sudah cukup menjadi hitsnya dan kini mereka mengeluarkan single keduanya yang berjudul "Beautiful".
dan nampaknya lagu ini bakalan ngehits juga.. kita liat aja...








terima kasih buat teman-teman blog semua yang telah memberikan saya informasi untuk ngeblog dan mau berbagi ilmu blognya. dan jika ada kata-kata dari blog saya yang tidak berkenan mohon dimaafkan. harap maklum pemula. dan jika ada kritik dan saran, mohon komentarnya juga sangat diperlukan. sekali lagi saya ucapkan terima kasih.



























Related Posts:

4 Responses to "10 Lagu Populer Indonesia (Versi KuPunyaIlmu)"

  1. baru belajar udah punya banyak blog, muantabbzzzz
    ayo semangat belajar

    BalasHapus
  2. thx kk... mohon bantuannya ya kalo ada info-info lagi buat blogger pemula...

    BalasHapus
  3. sepertinya saya kenal am yg punya blog neh.... :p
    visit back at http://racontikos-heru.blogspot.com/

    thanks before masbro....

    BalasHapus
  4. kenal lah.. masak ndak ... kwkwkkkw...
    iya... pasti akan saya kunjungi blog anda..

    BalasHapus