Super Junior Leeteuk Melamar Kang Sora dengan Sebuah Cincin Saat Konser Super Show 4 di Seoul

leeteuk dan kang sora

Bagaimana fans Super Junior tidak pada iri melihat kejadian ini. Melihat Leeteuk memberikan Bunga dan cincin untuk melamar Kang Sora. Cerita lengkapnya lets, cekidot..

Super Junior Leeteuk Melamar Kang Sora dengan Sebuah Cincin Saat Konser Super Show 4 di Seoul. 
Pada 20 November 2011, sebelum Super Junior World Tour – Super Show 4, yang bertempat di Gymnastics Stadium di Olympic Park, Kang Sora bertemu Leeteuk dan mendukung pacarnya dengan membawakan makan siang yang telah disiapkannya untuk Leeteuk.
Leeteuk terkejut dengan kedatanagan Kang Sora dan berterima kasih. Kang Sora memintanya untuk makan siang.

Saat konser dimulai dari jam 4.30 sore, Leeteuk memberi Kang Sora sebuah cincin dan bunga, yang dipersiapkannya untuk membuat sebuah kenangan spesial untuk Kang Sora.

leeteuk melamar kang sora

Leeteuk menghampiri Kang Sora, yang duduk di kursi penonton di lantai dua, menyanyikan lagu “She” dan membawanya ke panggung sambil memegang tangannya. Dengan wajah yang malu, Kang Sora menerima bunga yang dipersiapkan Leeteuk dan terkejut saat Leeteuk mengeluarkan sebuah cincin dari kantongnya.
Leeteuk berkata, “Aku mempersiapkan sebuah cincin. Karena Aku tidak tahu ukuranmu, ini mungkin sedikit kebesaran,” dan memakaikan sebuah cincin ke jari Kang Sora. Leeteuk bertanya, “Apakah kebesaran?” dan Kang Sora menganggukkan kepalanya. Leeteuk berkata, “Kalau begitu Aku akan melakukan ini,” dan memeluknya.

leeteuk melamar kang sora

Cukup mengesankan apa yang di lakukan oleh Leeteuk, harus kita ajungkan jempol atas apa yang telah dilakukannya. Bagi kalian yang berminat untuk melamar seseorang,, silahkan gunakan caranya. Dijamin bakal berhasil. (hehehe.. gak yakin juga sih.. tergantung pasangannya..)
Sekian Berita tentang "Super Junior Leeteuk Melamar Kang Sora dengan Sebuah Cincin Saat Konser Super Show 4 di Seoul".



Related Posts:

0 Response to "Super Junior Leeteuk Melamar Kang Sora dengan Sebuah Cincin Saat Konser Super Show 4 di Seoul"

Posting Komentar