Tips Melatih Kecepatan dalam Bermain Gitar

gambar gitar
Ketika Anda menonton seseorang bermain cepat pada gitar Anda selalu bertanya-tanya apakah Anda bisa belajar untuk melakukan itu? Mari kita lihat apa sumber daya kita perlu meningkatkan kecepatan gitar kita sendiri bermain secara teratur. Hal pertama yang Anda akan butuhkan adalah sebuah metronom. Anda dapat membelisatu dari toko musik lokal Anda, atau download secara gratis di internet.


 Sebagian besar dari kita mencari cara tercepat dan paling menyakitkan untuk melakukan hal-hal, dan itulah sebabnya sebagian besar dari kita tidak bermain gitar pada kecepatan cahaya. Oke, Anda memiliki metronom dan penyesuaian sikap.



Anda siap untuk mulai. 
Hal berikutnya yang Anda butuhkan adalah sesuatu untuk berlatih. Ini bisa menjadi bagian solo dari lagu. Hal ini dapat latihan, seperti serangkaian latihan arpeggio atau memetik. Anda harus memilih bahan yang Anda hati-hati karena Anda akan perlu tahu persis seberapa cepat Anda ingin bermain dalam hal pengaturan pada metronom Anda. Anda mungkin atau mungkin tidak perlu menghabiskan waktu belajar Anda bagian dari awal karena beberapa keakraban dengan potongan yang diperlukan untuk mulai meningkatkanseberapa cepat Anda memainkannya dengan keakraban,
 Maksudku otot-otot di jari, tangan dan lengan harus mampu memainkan bagian Anda tanpa ragu. 
 Jadi itu adalah hal berikutnya yang Anda butuhkan. Dalam rangka untuk bermain cepatgitar Anda harus dapat bermain lambat. Latihan Anda telah memilih untuk bermain tidakboleh terlalu mudah, tetapi pada saat yang sama tidak harus memiliki terlalu banyak bityang rumit. Itulah mengapa Anda menggunakan latihan atau sebuah bagian tersendiri, bukan sebuah lagu atau solo panjang. Sekarang Anda mulai melihat jalan di depan. Jika Anda memiliki bagian latihan siap,periksa dengan metronom Anda. Pastikan Anda tahu apa kecepatan Anda saat ini. Hal berikutnya adalah untuk mengambil pengaturan metronom tidak terlalu jauh di atas yang sekarang Anda dan membuat tujuan Anda.
 Mari kita sekarang berbicara tentang sesuatu yang tidak Anda butuhkan. Otot ketegangan. Anda perlu berlatih bermain gitar dengan cepat tanpa membangun tingkat ketegangan pada otot yang akan bekerja melawan tujuan Anda. Dalam rangka untukmenghindari kemungkinan terlalu banyak ketegangan Anda perlu melupakan frame waktu.Anda memiliki tujuan Anda dalam pengaturan metronom.
Biarkan waktu terbuka berakhir.Idenya adalah tidak benar-benar bermain gitar lebih cepat pada suatu saat nanti, tetapi untuk "BEKERJA SEDIKIT TENTANG BERMAIN CEPAT" setiap hari.
 Jadi jika Anda memilih suatu bagian untuk praktek dalam rangka untuk bermain cepat,dan Anda mencurahkan waktu setiap hari untuk berlatih, bermain gitar kecepatan Andaakan mulai meningkat. Setelah Anda telah mencapai tingkat keterampilan pada satu latihan, pilih satu sama lain dengan beberapa tantangan yang lebih. Tapi ingat untuk mulai lagi dari awal. Memastikan di mana Anda sekarang dan memutuskan tujuan yang realistisuntuk langkah berikutnya.

sumber : ReadBud artikel

Related Posts:

0 Response to "Tips Melatih Kecepatan dalam Bermain Gitar"

Posting Komentar