Cara Membuat Pisang Goreng Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Cara membuat pisang goreng dalam bahasa inggris dan artinya. Siapa yg tak senang dengan berbagai macam gorengan. Tidak hanya resep-resep gorengan yang sudah banyak beredar tiap-tiap orang, kami yakin tentu senang beraneka ragam tipe gorengan lain semisal pisang goreng, juga tahu goreng, kemudian tempe goreng, dan lain sebagainya. Gorengan memang jajanan yang amat pas disantap dgn ditemani dan dibarengi dengan secangkir teh manis atau kopi spesial. 
cara membuat pisang goreng dalam bahasa inggris dan artinya
Photo : tips-cara.info

Nah, pisang goreng merupakan salah satunya. Jajanan sederhana namun lezat dan nikmat ini berasal dr pisang dan sering sekali menemani sarapan pagi atau saat santai sambil menyantap camilan saat sore hri ketika bersantai bersama keluarga. Dan sebenarnya membuat pisang goreng lezat begitu mudah . Tidak jauh berlainan dgn resep-resep sederhana namun spesial lainnya. Dgn budget terjangkau dgn waktu yg tak lama, tiada salahnya utk membuat pisang goreng nan lezat sendiri. 

Yang punya tugas atau mencari referensi berbahasa Inggris dalam pembuatan berbagai resep, blog intikabar bakal sering melakukan share cara pembuatan berbagai resep dengan memakai bahasa inggris, termasuk saat sekarang ini yaitu tentang cara membuat pisang goreng dalam bahasa inggris dan artinya, jadi tidak perlu jauh-jauh jika anda mencari refernsi untuk resep pembuatan berbagai jajanan memakai bahasa inggris, bisa anda dapatkan di sini, oke langsung saja ini artikelnya:

Materials:

Banana. For delicious fried plantains are fried bananas are made using good, like bananas cured with good quality

Wheat flour

Sugar, vanilla, salt

As many as 1 whole egg.

Melted butter, liquid milk

The oil for frying

How to make :

First of all banana peel, cut lengthwise but do not break. In a large bowl insert flour, sugar, vanilla and a little salt to taste. Then enter the milk, egg and melted butter. Stir the mixture until well blended. Flour dough is not too thin and not too thick.

Heat oil in a frying pan that has been preheated. Enter peeled banana into flour mixture. Fold-lipatkan bananas fried in batter and then fried in hot oil. Fried bananas behind while occasionally until lightly browned. Remove and drain. Fried bananas until all batter is used.

The fried plantains are not only delicious eaten alone. The fried bananas can be combined so that a banana fried with a delicious flavor. You can add cheese and chocolate meses up fried banana before serving.

Itulah cara membuat pisang goreng dalam bahasa inggris dan artinya, sekarang di bawah ini adalah terjemahan atau artinya:

Bahan-bahan Untuk Pembuatan:

Buah pisang, Utk menghasilkan pisang goreng yg enak sebaiknya ialah dengan pakai pisang goreng yg berbahan baik dan bagus, yaitu jenis pisang kapok dgn mutu yg bagus. 

Bahan tepung terigu 

Gula pasir putih, juga vanili dan garam 

Telur jumlahnya 1 butir saja. 

Mentega yang cair, susu yang cair juga

Minyak utk menggoreng pisang goreng 

Arti dan terjemahan Untuk Trick dan Kiat Pembuatan : 

Pertama kupas buah pisang, anda belah memanjang tetapi janganlah putus agar hasilnya bagus. Pemotongan dilakukan dalam mangkok yang agak besar, masukkanlah tepung terigunya, kemudian gula, juga vanili & sedikit garam utk cita rasa yang lezat. Selanjutnya masukkanlah susunya, juga telur & mentega cair yang sudah anda siapkan. Aduk-aduklah adonan tersebut sampai tercampur serata mungkin. Nah, adonan tepung itu jangan sampai terlampaui encer & janganlah terlampaui kental. 

Siapkan minyak goreng yang sudah panas dalam wajan yg sudah disiapkan sebelumnya. Segera masukkan pisang yg sudah dikupas tadi ke dlm adonan tepungnya. Gulir-gulirkan pisang goreng dlm adonan tepung tadi, selanjutnya goreng ke dlm minyak panas. Lantas gorenglah pisang, sambil sekali-duakali dibalik sampai berwarna agak kecoklatan. Lalu angkat & segera tiriskan. Lantas gorenglah pisang sampai seluruh adonannya jadi habis. Baca Juga : Cara membuat roti bakar dalam bahasa inggris dan artinya

Jajanan pisang goreng tak cuma sedap dikonsumsi demikian aja. Jajanan pisang goreng akan sangat bagus dan lezat jika dikombinasikan dengan bahan lain sehingga jadi pisang goreng dgn cita rasa yg lezat dan nikmat. Kamu bisa menambahkan keju & juga coklat meses di atas jajanan pisang goreng seblum anda sajikan.

Demikianlah artikel kami tentang cara membuat pisang goreng dalam bahasa inggris dan artinya, semoga bagi anda yang mencari mengenai referensi resep masakan memakai bahasa inggris bisa mengambil manfaat dari blog kami.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Pisang Goreng Dalam Bahasa Inggris dan Artinya"

Posting Komentar