Turki : Ternyata Rusia Sedang Melakukan Pemusnahan Etnis di Suriah

Pemusnahan Etnis di Suriah. Ketegangan yang kini sedang berlangsung antara Ankara & Moskow tetap menunjukkan tanda-tanda bakal memanas semenjak jet tempur Su-24 Rusia di tembak jatuh. Saat Ini, negara Turki menuduh negeri Beruang Merah Rusia melaksanakan agenda pembersihan etnis di negara Suriah dgn menyerang para pemberontak negara Suriah tepatnya etnis Turkmen & kelompok Sunni anti rezim Assad. 
Ternyata Rusia Sedang Melakukan Pemusnahan Etnis di Suriah
Kapal Selam Siluman Rusia Mulai Beroperasi di Suriah

Milisi Turkmen yg belakangan diketahui menembak mati salah satu dari dua pilot jet pembom SU-24 M milik Rusia hingga kini tetap menjadi target serta tujuan serangan negara Rusia. Eskalasi dan ketegangan yang terjadi antar ke-2 negeri itu berdampak sangat luas. Sesudah menjatuhkan hukuman dan sanksi ekonomi kepada Turki, Rusia saat ini menghentikan proyek untuk pembangkit listrik dengan tenaga nuklir hasil kerja sama dengan Turki.

Tuduhan yang menyebutkan bahwa Rusia melaksanakan agenda pembersihan etnis di negara Suriah itu di sampaikan pertama kali oleh PM Turki yaitu Ahmet Davutoglu, pada jurnalis.”Rusia sedang sangat jelas coba utk melaksanakan pembersihan etnis di daerah Latakia utara utk memaksa seluruh etnis Turkmen ke luar & komunitas Sunni yg tak mempunyai hubungan baik dgn rezim Assad,” menurutnya. 

”Rusia mau mengusir mereka (etnis Turkmen), Rusia mau etnis itu di bersihkan di kawasan ini sehingga rezim Assad & pangkalan negara Rusia di daerah Latakia & daerah Tartus terlindung,” ujar Davotoglu, sebagaiman di kutip oleh Telegraph pada hari Kamis tanggal 10/12. 

Sebagaimana diketahui Rusia sendiri makin gencar melakukan berbagai serangan mematikan di Suriah dgn klaim untuk menargetkan kelompok 1S1S & kelompok teroris lainnya. Yg teranyar, kapal selam jenis siluman Rusia diketahui menembakkan berbagai rudal-rudal jenis Calibr/Kalibr dri Laut Mediterania dgn target basis 1S1S di daerah Raqqah, Suriah. 

”Ini merupakan senjata dengan kualifikasi tinggi baru, mutakhir & teramat efektif yg bisa di lengkapi dgn hulu ledak berbahan nuklir,” ungkap Presiden Vladimir Putin di stasiun tv resmi negara Rusia, pada hari Selasa tengah malam. 

”Tentu, kita tak perlu (memanfaatkan berbagai senjata nuklir) dlam memerangi para teroris, & saya menginginkan kita tak akan pernah melakukannya.” ungkap Putin.

Related Posts:

0 Response to "Turki : Ternyata Rusia Sedang Melakukan Pemusnahan Etnis di Suriah"

Posting Komentar